wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Tangerang

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Tangerang
XL Center Kota Tangerang

Kapasitas penggunaan jaringan XL Axiata untuk di wilayah Jawa Barat khususnya Kota Tangerang cukup tinggi baik untuk layanan panggilan maupun pesan SMS juga data internet di mana yang disebut terakhir menjadi salah satu penyumbang profit tinggi bagi perusahaan.

Untuk area kota Tangerang sudah jaringan operator telekomunikasi XL Axiata sudah tercover jaringan 4G LTE hampir di seluruh regional. Dimana jaringan ini menawarkan akses data internet lebih cepat serta banyak promo menarik untuk setiap pembelian Paket data internet.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Kota Tangerang:

Call Center - 817 (24 jam)

XL Center
Alamat: Jl. M.H. Thamrin Cbd Area Kav. Blok B7 / 01 - 06 Lot L3 - 3 A, Lotte Mall Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 7, Banten 15224.
Jam buka: 10.00–21.00
Telepon: (021) 57959817

XL Center BSD
Alamat: Ruko Tol Boulevard BSD Blok D No. 29-30, Jalan Pahlawan Seribu, Rw. Buntu, Serpong, Tangerang, Banten 15322.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (021) 57959817

Jaringan kantor XL Center Kota Tangerang biasanya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 09.00 malam waktu setempat untuk yang berada di kawasan Jalan Muhammad Thamrin buka setiap hari dari Senin hingga minggu tapi untuk tanggal merah dan libur nasional tutup.

Di Galeri XL Center Kota Tangerang kita bisa membeli kartu perdana XL, pembelian pulsa juga paket data internet, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor NIK dan kartu keluarga, registrasi kartu pasca bayar, pembayaran tagihan bulanan untuk satu pasca bayar, ganti kartu baru jika kartu SIM sebelumnya rusak atau hilang, pembelian smartphone dengan paket bundling promo XL, termasuk melaporkan ketika ada masalah ketika menggunakan produk XL seperti kartu tidak mau terkoneksi ke internet, juga informasi lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Kota Tangerang.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Tangerang"

Posting Komentar