wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Telkomsel Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Telkomsel Tangerang
Plasa Telkom Telkomsel Tangerang

PT Telekomunikasi Indonesia yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan terluas baik untuk layanan telpon, SMS, juga sambungan data internet. Bahkan Telkomsel satu-satunya operator yang bisa menjangkau ke pelosok daerah perbatasan.

Bahkan untuk di kawasan Jawa Barat jaringan Telkomsel dari Telkom sudah sepenuhnya menggambar akses data 4G LTE baik untuk pengguna Kartu Halo, kartu Simpati, kartu As juga kartu Simpati Loop.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Telkomsel Kota Tangerang:

Call Center - 188 (24 jam)

Plasa Telkom Pasar Baru Tangerang
Alamat: Jalan Ks. Tubun No.14, Pasar Baru, Karawaci, Ps. Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (021) 5520900

Plasa Telkom
Alamat: BLK. MN, No.52, Ruko Sentra Menteng Bintaro, JL. Dr. Gssy Sam Ratulangi, Sektor 7, Pondok Jaya, 15224 Tangerang, Indonesia, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15224.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 7453100

Plasa Telkom STO Ciputat
Alamat: Jalan R. E. Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.
Jam buka setiap hari: 08.00–16.00
Telepon: (021) 7474800

Kantor Plasa Telkom Telkomsel Tangerang buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin sampai hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Untuk keperluan yang lebih mendesak ada baiknya hubungi terlebih dahulu contact hotline customer service Telkom di atas.

Nantinya di Plasa Telkom Telkomsel Tangerang kita bisa beli kartu perdana Telkomsel baru, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor KTP dan KK agar tidak terblokir, daftar kartu pasca bayar kartu Halo, bayar tagihan Kartu pasca bayar setiap bulan, ganti kartu baru jika kartu sebelumnya rusak atau hilang termasuk upgrade kartu dari 3G ke 4G LTE, pembelian produk seperti smartphone dengan paket bundling Telkomsel, mendapatkan bantuan teknis ketika mengalami masalah saat menggunakan jaringan Telkomsel seperti tidak ada sinyal dan jaringan data internet sering terganggu.

Begitu juga layanan dan bantuan untuk pengguna jaringan telpon Telkom Speedy, IndiHome dengan fiber optik. Termasuk informasi lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Telkomsel Tangerang.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Telkomsel Tangerang"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.