wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang Selatan

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang Selatan
Galeri Indosat Tangerang Selatan

Indosat yang kini menjadi perusahaan operator telekomunikasi terbesar ketiga setelah Telkomsel dan XL terus berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi termasuk data internet yang lebih menyakitkan pengguna kaum muda. Jaringan Indosat Ooredoo sudah sangat luas bahkan mengcover jaringan 4G LTE di Kota Tangerang Selatan.

Pelanggan Indosat ooredoo di Kota Tangerang Selatan secara umum bisa mendapatkan akses internet lebih cepat di jaringan 4G LTE baik untuk pengguna kartu IM3 prabayar maupun pasca bayar.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Tangerang Selatan:

Call Center - 111 / 100 atau 185

Gerai Indosat Ooredoo Bintaro
Alamat: Ruko Graha Marcella No.1, Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Pondok Aren, Pondok Karya, Pd. Karya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15221.
Jam buka: 10.00–22.00
Telepon: (021) 54388888

Gerai Indosat
Alamat: Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220.

Kantor galeri Indosat Tangerang Selatan biasanya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 10.00 malam waktu setempat. untuk galeri Indosat yang berada di Jalan Bintaro Utama Buka setiap hari kecuali tanggal merah dan libur nasional. Untuk keperluan informasi dan bantuan terkait layanan dan produk Indosat di luar jam operasional bisa menghubungi call center customer service pusat melayani 24 jam.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan di galeri Indosat Tangerang Selatan mulai dari beli kartu SIM IM3 prabayar, pembelian pulsa ataupun paket data internet, registrasi kartu prabayar menggunakan kartu identitas diri KTP juga kartu KK, pendaftaran kartu pasca bayar IM3 atau Mentari, pembelian smartphone dengan paket bundling paket data internet Indosat Ooredoo, penggantian kartu SIM baru jika kartu sebelumnya rusak atau hilang. Termasuk batuan umum lainnya juga informasi lowongan kerja.

Baca juga: Alamat Nomor Telepon Plasa Telkom Tangerang Selatan

Itulah Sapta lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Tangerang Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang Selatan"

Posting Komentar