wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Tangerang Selatan

Alamat & Nomor Telepon XL Center Tangerang Selatan
XL Center Tangerang Selatan

Layanan perusahaan operator telekomunikasi Indonesia yaitu XL Axiata sudah tersedia jaringan 4G LTE untuk kawasan Kota Tangerang Selatan yang memang secara geografi posisinya berdekatan dengan ibukota DKI Jakarta sehingga memudahkan untuk akses telekomunikasi maupun jaringan data lebih baik.

Untuk melayani customer yang ada di Kota Tangerang Selatan PT XL Axiata menyediakan customer service dengan menempatkan jaringan kantor XL Center.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Tangerang Selatan:

Call Center XL - 817
+62-21-579 59 817 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)

XL Center
Alamat: Jl. M.H. Thamrin Cbd Area Kav. Blok B7 / 01 - 06 Lot L3 - 3 A, Lotte Mall Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15224.
Telpon: (021) 57959817
Jam buka: 10.00–21.00

XL Center BSD
Alamat: Ruko Tol Boulevard BSD Blok D No. 29-30, Jalan Pahlawan Seribu, Rw. Buntu, Serpong, Tangerang, Banten 15322.
Telepon: (021) 57959817
Jam buka: 08.00–18.00

Kantor XL Center Kota Tangerang Selatan biasanya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 09.00 malam waktu setempat untuk yang berlokasi di Jalan MH Thamrin Buka setiap hari kecuali tanggal merah dan libur nasional tutup. Apabila pelanggan membutuhkan bantuan di luar hari kerja bisa menghubungi layanan call center XL nanti dibantu oleh customer service support 24 jam.

Di XL Center Kota Tangerang Selatan Kita bisa membeli kartu perdana dan langsung registrasi sesuai dengan kartu identitas diri dan nomor KK, isi ulang pulsa juga pembelian paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, pembayaran tagihan bulan untuk kartu pasca bayar, mendapatkan kartu baru apabila kartu sim sebelumnya rusak atau hilang, pembelian perangkat smartphone yang disertai dengan paket bundling XL Axiata, termasuk Menyampaikan keluhan terkait layanan XL seperti pulsa terpotong tanpa digunakan.

Baca juga: Alamat Nomor Telepon Plasa Telkom Tangerang Selatan

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Tangerang Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Tangerang Selatan"

Posting Komentar