wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kab Simalungun

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kab Simalungun
Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kab Simalungun

Indosat Ooredoo yang kini bertengger sebagai operator telekomunikasi terbesar ke-3 di Indonesia memiliki sebaran pelanggan hampir di seluruh wilayah di Sumatera Utara salah satunya di Kabupaten Simalungun.

Di Kabupaten Simalungun Indosat Ooredo memang belum menempatkan jaringan kantor cabang karena masih dijadikan satu dengan galeri Indosat yang berada di Kota Pematangsiantar.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kota Pematangsiantar ia juga melayani customer di Kabupaten Simalungun:

Call Center Indosat - 100 atau 185

Galeri Indosat Pematang Siantar
Alamat: Jl. Sutomo Bawah (Ruko SBC) Blok A7, Pahlawan, East Siantar, Pematang Siantar City, North Sumatra 21118.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 5438888

Melalui jaringan galeri Indosat kita bisa mendapatkan berbagai produk seperti pembelian kartu perdana indosat, isi ulang pulsa dan pembelian Paket data internet, pembelian smartphone dengan paket bundling data internet Indosat ooredoo, registrasi kartu prabayar dan kartu pascabayar, bayar tagihan bulanan kartu pascabayar Indosat. Termasuk mengajukan keluhan apabila mengalami kendala ketika menggunakan layanan telekomunikasi dari Indosat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kab Simalungun

Lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat ooredo di Kota Pematangsiantar Ia juga melayani customer di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kab Simalungun"

Posting Komentar