wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS PohonDana Peer to Peer Lending

Nomor Call Center CS PohonDana Peer to Peer Lending
Nomor Call Center CS PohonDana Peer to Peer Lending

Pohondana.id (PohonDana) adalah perusahaan finansial teknologi berbasis peer to peer lending yaitu pinjaman online memungkinkan masyarakat mengajukan pinjaman dana baik untuk modal usaha maupun keperluan personal secara online.

Begitu juga bagi masyarakat yang ingin menempatkan dana dalam bentuk investasi yang kemudian dipinjamkan selanjutnya mendapatkan bagi hasil atau bunga sesuai dengan status grade peminjam.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service PohonDana peer to peer lending:

Call Center - 021.5229960

Email: customerservice@pohondana.id
WhatsApp: 081901139660 / 0818189660

Kantor pusat PohonDana
PT. Pohon Dana Indonesia
Mayapada Tower I, Lt. 8, Jl. Jend. Sudirman kav. 28,
Jakarta 12920, Indonesi.

Layanan contact center di atas bisa kita hubungi di jam operasional mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan pukul 05.00 waktu Indonesia Barat. Operasional pelayanan customer service buka dari Senin sampai Jumat di hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar tutup.

Dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service PohonDana kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti bagaimana cara registrasi atau mendaftar agar bisa mengajukan pinjaman online, informasi persyaratan dokumen yang dibutuhkan, informasi status pengajuan pinjaman Apakah telah diterima atau tidak. Termasuk informasi dan bantuan bagi calon pendana yang ingin menempatkan uang untuk diinvestasikan.

Saat ini PohonDana telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan karena menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat dalam bentuk investasi dimana seluruh risiko risiko yang mungkin terjadi sepenuhnya ditanggung oleh pengguna.

Baca juga: Nomor Call Center CS Mekar.id Peer to Peer Lending

Itulah nomor telepon Call Center customer service PohonDana perusahaan finansial teknologi peer to peer lending.


0 Response to "Nomor Call Center CS PohonDana Peer to Peer Lending"

Posting Komentar