wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tanjung Balai Karimun

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tanjung Balai Karimun
Galeri Indosat Ooredoo

Tanjung Balai Karimun yang berada di regional Provinsi Kepulauan Riau telah tercover jaringan operator telekomunikasi Indosat Ooredoo mulai dari jaringan 3G sampai dengan 4G LTE.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Tanjung Balai Karimun:

Call Center - 100 / 185

Email: cs@indosatooredoo.com

Galeri Indosat Tanjung Balai Karimun
Alamat: Jl. A. Yani  Komp. Karimun Indah Blok A No. 12,, Sungai Lakam, Tanjung Balai Karimun, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kepulauan Riau, 29433.
Telepon: (021) 5438888

Layanan customer di galeri indosat tanjung Balai Karimun buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari hari Senin hingga Jumat di hari Sabtu dan Minggu termasuk hari raya besar tutup. Di luar jam kerja kita bisa berkomunikasi dengan layanan customer care nomor telepon Call Center customer service Indosat Ooredoo 24 jam.

Di galeri Indosat ooredoo Tanjung Balai Karimun kita bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk seperti pembelian kartu perdana baru Indosat, pembelian pulsa dan isi ulang paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, cek tagihan bulanan dan bayar tagihan kartu pascabayar Indosat, update kartu lama 3G ke jaringan 4G LTE atau mungkin nanti 5G jika sudah tersedia. Termasuk mengajukan keluhan yang nantinya akan dilayani langsung oleh customer service.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kabupaten Asahan

Itu lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Tanjung Balai Karimun.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tanjung Balai Karimun"

Posting Komentar