wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu

PT Bank Mandiri yang kini tergeser oleh Bank BRI sebagai pemuncak daftar Bank dengan aset terbesar di Indonesia melakukan berbagai upaya salah satunya akuisisi untuk bisa kembali merajai perusahaan perbankan dengan aset tertinggi. Bank Mandiri juga tetap fokus memberikan layanan di jaringan kantor cabang salah satunya yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Hadirnya kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank Mandiri di Kabupaten Labuhan Batu diharapkan bisa melayani nasabah dan masyarakat lebih cepat dan optimal dibarengi dengan layanan digital seperti mesin ATM Mandiri.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank Mandiri Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center Bank Mandiri - 14000 / +62-21-52997777
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id

Bank Mandiri Batu
Alamat: Jl. Dewi Sartika No.45, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.
Jumat 08.00–15.00
Telepon: (0341) 512334

Untuk layanan nasabah unit cabang pembantu dan Kantor Cabang Bank Mandiri di Kabupaten Labuhan Batu buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore WIB. Operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu begitu juga dengan tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Jika butuh informasi dan bantuan di luar jam kerja atau hari operasional nasabah bisa berkomunikasi dengan layanan customer care nomor telepon Call Center customer service bank Mandiri support 24 jam.

Kantor cabang Bank Mandiri kabupaten Labuhan Batu melayani berbagai jenis transaksi bagi nasabah maupun masyarakat yang ingin buka rekening tabungan baru, setor tunai dan tarik tunai saldo via teller, pengajuan pinjaman kredit untuk konsumtif dan kredit untuk usaha maupun bisnis, bantuan registrasi internet banking Bank Mandiri. Termasuk bantuan umum lainnya seperti tidak bisa tarik tunai di mesin ATM atau layanan internet banking terblokir.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BRI Kab Labuhan Batu

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank Mandiri cabang Kabupaten Labuhan Batu.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu"

Posting Komentar