wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kab Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kab Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kab Labuhan Batu

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk yang merupakan perusahaan perbankan badan Usaha Milik Negara telah memiliki jaringan kantor cabang di Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara sehingga nasabah dan masyarakat bisa menikmati layanan dan produk perbankan Bank BNI dengan lebih cepat.

Jaringan unit cabang pembantu Bank BRI di Kabupaten Labuhan Batu melayani berbagai keperluan transaksi untuk nasabah maupun non nasabah.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank BNI cabang Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center BNI - 1500046 / +62-21-30500046
Email: bnicall@bni.co.id

BNI KC Rantauprapat
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Kartini, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Jam buka: 08.00–04.00
Telepon: (0624) 24332

Bank BNI AEKNABARA
Alamat: Pd. Batu, Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21451.

Jaringan kantor cabang Bank BRI di Kabupaten Labuhan Batu melayani nasabah buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat. Aktivitas operasional dari Senin hingga Jumat sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal merah libur nasional dan hari raya besar. Di luar jam kerja nasabah tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan contact center hotline call center customer service bank BNI 24 jam.

Untuk melakukan transaksi dan keperluan pelayanan perbankan nasabah bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BNI di Kabupaten Labuhan Batu seperti transaksi tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, transaksi transfer saldo, pengajuan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit, pembuatan kartu ATM atau kartu debit BNI, bantuan registrasi layanan BNI Internet Banking dan SMS Banking BRI. Termasuk bantuan lainnya apabila nasabah mengalami kendala ketika menggunakan layanan dan produk perbankan Bank BNI seperti tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM.

Baca juga:

Itu lokasi alamat dan nomor telepon Call Center bank BNI Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kab Labuhan Batu"

Posting Komentar