wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank BTN Kab Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Bank BTN Kab Labuhan Batu
Kantor Bank BTN

Alamat & Nomor Call Center Bank BTN Kab Labuhan Batu - PT Bank Tabungan Negara yang masuk ke dalam jajaran badan usaha milik negara sektor perbankan sedang hangat diisukan akan melakukan merger dengan sesama Bank BUMN. Diharapkan masyarakat bisa menikmati manfaatnya, namun sebelum itu bank BTN telah memiliki jaringan cukup luas termasuk di Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.

Bank BTN yang sebelumnya fokus mengelola dana pensiunan kini telah memiliki berbagai layanan dan produk perbankan mulai dari simpanan hingga pinjaman kepada masyarakat perorangan termasuk badan usaha.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank BTN cabang Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center BTN - 1500286
Email: btncontactcenter@btn.co.id

Bank BTN
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.

BTN LOBUSONA INDAH
Alamat: Ujung Bandar, Rantau Sel., Labuhanbatu, Sumatera Utara 21412.

Kantor cabang Bank BTN di Kabupaten Labuhan Batu buka melayani nasabah dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 15:00 sore Waktu Indonesia Barat. Untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu termasuk dengan merah hari raya besar juga libur nasional tutup.

Di luar jam kerja nasabah tidak bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan contact center horline call center customer service bank BTN 24 jam.

Sedangkan layanan nasabah di kantor cabang Bank BTN Kabupaten Labuhan Batu mencakup tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, transaksi transfer saldo dan melakukan pembayaran tagihan, pengajuan pinjaman kredit untuk UMKM dan kredit konsumtif bahkan untuk modal usaha, pengajuan aplikasi kartu kredit Bank BTN, pembuatan kartu debit atau kartu ATM Bank BTN baik pembuatan baru maupun pengganti kartu lama yang rusak atau hilang, termasuk bantuan registrasi di layanan online seperti internet banking dan SMS banking. Begitu juga dengan bantuan ketika mengalami kendala saat menggunakan fasilitas dan produk perbankan dari Bank BTN.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kab Labuhan Batu

Lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service bank BTN cabang Kabupaten Labuhan Batu.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank BTN Kab Labuhan Batu"

Posting Komentar