wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank BCA Kab Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Bank BCA Kab Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center Bank BCA Kab Labuhan Batu

PT Bank Central Asia satu-satunya perusahaan perbankan swasta nasional indonesia yang berhasil meraih banyak penghargaan di kawasan benua Asia sebagai bank dengan kinerja dan pendapatan sangat baik. Jaringan kantor cabang Bank BCA di Indonesia sudah sangat luas termasuk di Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.

Dengan adanya kantor cabang Bank BCA di Kabupaten LabuhanBbatu masyarakat dan nasabah bisa mendapatkan layanan transaksi perbankan lebih mudah ditambah dengan fasilitas digital banking Bank BCA seperti mesin ATM.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank BCA Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center BCA - 1500888 / (021) 235 88000
Email: halobca@bca.co.id

PT. Bank Central Asia,tbk KCP Rantau Prapat
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.168, Kartini, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Jam buka: 09.00–16.00

Bank Mandiri Rantau Prapat Ahmad Yani
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No. 2, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Pulo Padang, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21415.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (0624) 21434

Jaringan unit kantor cabang pembantu bank BCA kabupaten Labuhan Batu buka dari pukul 9 pagi sampai dengan jam 4 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional layanan nasabah buka dari hari Senin sampai dengan Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk dengan merah libur nasional juga hari raya besar tutup. Di luar jam kerja nasabah bank BCA bisa mendapatkan bantuan dan informasi melalui layanan kontak hotline call center customer service BCA 24 jam.

Kantor cabang pembantu Bank BCA Kabupaten Labuhan Batu kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti tarik tunai dan setor tunai saldo, buka rekening baru Tahapan BCA, transaksi transfer maupun pembayaran berbagai tagihan, pengajuan kartu kredit BCA, pengajuan pinjaman kredit untuk kegiatan usaha maupun kredit konsumtif, bantuan registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan Mobile Banking BCA. Termasuk bantuan ketika mengalami permasalahan saat menggunakan layanan BCA seperti tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM menggunakan kartu debit.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BTN Kab Labuhan Batu

Itulah lokasi alamat dan nomor call center Bank BCA Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank BCA Kab Labuhan Batu"

Posting Komentar