wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Galeri Indosat Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Galeri Indosat Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center Galeri Indosat Labuhan Batu

Indosat Ooredo yang merupakan operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar ketiga di Indonesia bersaing dengan 2 operator lainnya yaitu Telkomsel dan XL Axiata terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan. Di Kabupaten Labuhan Batu jaringan Indosat ooredoo sudah tersebar dengan cover akses internet 4G LTE.

Indosatooredo menempatkan jaringan kantor cabang berupa galeri Indosat di Kabupaten Labuhan Batu dengan harapan bisa memberikan layanan lebih cepat kepada pelanggan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center Indosat - 100 atau 185
Luar negeri: +6221 5438 8888

INDOSAT RANTAU PRAPAT
Alamat: Jl. Perisai, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.

Kantor gerai galeri Indosat ooredoo Kabupaten Labuhan Batu buka dari pukul 9 pagi sampai dengan jam 4 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Pelanggan Indosat tidak bisa mendapatkan informasi dan bantuan di luar jam kerja melalui layanan kontak hotline call center customer service Indosat 24 jam.

Galeri Indosat Labuhan Batu melayani pembelian kartu perdana Indosat ooredoo, isi ulang pulsa dan paket data internet, registrasi kartu prabayar menggunakan kartu identitas penduduk, upgrade kartu lama dengan kartu baru ber jaringan 4G LTE atau jaringan lebih baru 5G jika nantinya sudah tersedia, registrasi kartu pascabayar Indosat, pembayaran tagihan bulanan kartu pascabayar. Termasuk batuan ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan telekomunikasi Indosat ooredoo seperti jaringan internet sering terputus atau nomor telepon tidak bisa dihubungi meskipun masih aktif.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Grapari Telkomsel Labuhan Batu

Itulah lokasi alamat dan nomor call center galeri Indosat Labuhan Batu.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Galeri Indosat Labuhan Batu"

Posting Komentar