wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center XL Center Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center XL Center Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center XL Center Labuhan Batu

Operator telekomunikasi XL Axiata yang kini menjadi perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia setelah merger adalah XL dengan operator Axis beberapa tahun yang lalu. Jaringan XL Axiata di Kabupaten Labuhanbatu sudah tercover jaringan 4G LTE.

XL Axiata menempatkan jaringan kantor cabang berupa XL Center di Kabupaten Labuhanbatu dengan harapan bisa melayani customer lebih cepat untuk berbagai layanan dan penjualan produk jaringan telekomunikasi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor call center xL Center Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center XL Axiata - 817
atau 021 - 57959817

E-mail: customerservice@xl.co.id

XL Center Rantau Prapat
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.223B, Bakaran Batu, Rantau Sel., Labuhanbatu, Sumatera Utara 21415.

Layanan customer XL Center kabupaten Labuhan Batu buka dari pukul 9 pagi sampai dengan jam 6 sore Waktu Indonesia Barat dimana operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Di luar jam kerja pelanggan tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan kontak hotline call center customer service XL 24 jam.

Jaringan XL Center Kabupaten Labuhan Batu menyediakan layanan penjualan kartu perdana baru, isi ulang pulsa dan paket data internet XL Axiata, upgrade kartu lama ke kartu baru 4G LTE atau mungkin 5G jika nantinya sudah tersedia, registrasi kartu pasca bayar, cek tagihan bulanan dan bayar tagihan Kartu pasca bayar XL prioritas. Termasuk bantuan umum lainnya seperti nomor telepon tidak bisa digunakan untuk akses internet atau pulsa tiba-tiba terpotong.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Galeri Indosat Labuhan Batu

Itulah lokasi alamat dan nomor call center kantor XL Center Kabupaten Labuhan Batu.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center XL Center Labuhan Batu"

Posting Komentar