wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo

PT Telekomunikasi Indonesia yang menjadi operator telekomunikasi terbesar di Indonesia memiliki anak perusahaan yaitu Telkomsel yang masih tergabung dalam badan Usaha Milik Negara. Telkomsel sudah menjangkau seluruh wilayah dari Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Untuk itu Telkomsel menempatkan jaringan kantor cabang di kabupaten baru sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun pelanggan untuk mendapatkan produk telekomunikasi dari Telkomsel lebih cepat.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo:

Call Center Telkomsel - 188 / 0807 1811 811
Luar negeri: +628110 000 333

Grapari Kios
Alamat: Jl. Veteran No.40, Padang MAS, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22111.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (0628) 323338

Layanan kantor GraPARI Telkomsel Kabupaten Karo buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 5 sore waktu setempat operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu di hari Minggu tanggal merah hari Rabu dan libur nasional tutup. Apabila pelanggan membutuhkan informasi dan bantuan di luar hari kerja bisa menghubungi layanan kontak hotline nomor call center customer service telkomsel support 24jam via sambungan telepon.

Di Grapari Telkomsel Kabupaten Barru berbagai layanan bisa kita dapatkan seperti pembelian kartu perdana Telkomsel baik kartu Simpati maupun kartu As juga kartu pasca bayar yaitu kartu Halo, isi ulang pulsa dan paket data internet Telkomsel, upgrade kartu lama di jaringan 3G ke kartu 4G LTE, pembuatan kartu baru apabila kartu sebelumnya hilang, bayar tagihan bulanan untuk kartu pasca bayar baik penggunaan telepon pesan SMS maupun data internet, termasuk mengajukan keluhan apabila mengalami kendala saat menggunakan produk Telkomsel diteruskan ke bagian teknisi.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo

Hitunglah lokasi alamat dan nomor telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Karo"

Posting Komentar