wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo
Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo

PT Telekomunikasi Indonesia yang menjadi perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi terbesar dengan produk terkenalnya adalah indihome yang dulu bernama Speedy menggabungkan beberapa layanan diantaranya sambungan line telepon, internet fiber optik, dan TV berbayar Usee TV. Telkom telah menempatkan jaringan kantor cabang di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Dengan hadirnya kantor plasa Telkom masyarakat di Kabupaten Karo bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan dan produk telekomunikasi dari Telkom dengan lebih cepat.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo:

Call Center Telkom - 147

Kantor Telkom Kabanjahe
Alamat: no 32 22112, Jl. Mariam Ginting, Gung Leto, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22111.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (0628) 20000

Plasa Telkom
Alamat: JL. Perwira, No. 1, Brastagi, 22111.
Telepon: (0628) 91415

Plasa Telkom Berastagi
Alamat: Jl. Veteran No.4, Gundaling I, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152.
Telepon: (0628) 91415

Layanan pelanggan Plasa Telkom Kabupaten Karo buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan 05.00 waktu di mana fungsional dari hari Senin sampai dengan jumat di hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Di luar jam kerja pelanggan Telkom tetap bisa mendapatkan bantuan melalui layanan kontak online call center customer service Telkom melalui sambungan telepon melayani 24 jam. Terkait keluhan yang disampaikan pelanggan akan diteruskan ke bagian teknisi yang nantinya langsung datang ke lokasi pelanggan.

Di kantor Plasa Telkom Kabupaten Karo kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti biaya pemasangan sambungan baru jaringan internet indihome untuk berbagai paket kecepatan, informasi tagihan bulanan dan bayar tagihan indihome, mengajukan keluhan terhadap gangguan yang sering terjadi pada layanan Telkom seperti sambungan telepon sering putus dan internet tidak stabil. Termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kabupaten Karo

Hitunglah lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Karo"

Posting Komentar