wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center RSUD Mangusada Badung

Nomor Telepon Call Center RSUD Mangusada Badung - Adalah di rumah sakit umum milik pemerintah kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Yang merupakan salah satu rumah sakit daerah dengan tingkat perkembangan cukup pesat sejak tahun 2007 hingga saat ini.

Fasilitas yang ada di rumah sakit ini sudah sangat baik bahkan untuk layanan kamar kelas 3. Sempat beberapa kali berganti nama mulai dari RSUD Kapal Badung hingga akhirnya menggunakan nama saat ini RSUD Mangusada.

Nomor Telepon Call Center RSUD Mangusada Badung
Nomor Telepon Call Center RSUD Mangusada Badung

Rumah Sakit Umum Daerah Mangusada juga melayani pasien dengan jaminan kesehatan seperti BPJS Kesehatan, asuransi kesehatan, maupun program pemerintah daerah yaitu JKBM Provinsi Bali.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center RSUD Mangusada, Kabupaten Badung, Bali.

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung
Jl. Raya Kapal, Mangupura – Badung, Bali - Indonesia
Telepon: 0361 - 9006812/13
Fax: 0361 - 4427218
Email: rsudbadung@gmail.com

Melalui sambungan telepon kebagian informasi kita bisa mendapatkan berbagai info detail terkait layanan yang disediakan oleh rumah sakit. Begitu juga jika ingin memberikan saran kritik atau masukan maupun keluhan atau komplain.

Disediakan juga layanan surat elektrik atau email namun untuk respon lebih cepat sebaiknya langsung menghubungi melalui sambungan telepon. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah]

Itulah nomor telepon Call Center RSUD mangusada Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center RSUD Mangusada Badung"

Posting Komentar