wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank - Sebagai bank swasta yang telah mengalami beberapa revolusi Permata Bank juga menargetkan layanan kartu kredit baik Visa maupun MasterCard.

Bahkan untuk pengajuan kartu kredit saat postingan ini dihapus periode 1 sampai 30 November 2013 mendapatkan gratis Samsung Galaxy V.

Beberapa jenis kartu kredit yang telah diterbitkan permatabank diantaranya Permata Shopping Card Gold, Permata Shopping Card Classic.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank
Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank

Termasuk kartu kredit Permata Reward Card Misa Gold, Permata Reward Card MasterCard Gold, Permata Reward Card Visa Classic, Permata Shopping Card Platinum, Permata Reward Card Visa Platinum, Permata Reward Card MasterCard Platinum, Astraworld Permata Card Platinum.

Permata Bank menyediakan layanan kontak call center customer bagi nasabah pemegang kartu kredit maupun informasi seputar kartu kredit.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service kartu kredit Permata Bank bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center - 1500111

Semua hal terkait cara pengajuan aplikasi kartu kredit Permata Bank, biaya iuran tahunan, cara pembayaran tagihan Kartu Kredit, mengajarkan komplain ada transaksi bisa melalui Call Center customer service.

Layanan Call Center ini dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan customer service Permata Bank.

Jadi itulah nomor telepon Call Center customer service kartu kredit Permata Bank.


7 Responses to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saran aja untuk pihak kartu kredit premataa... mohon jangan kaku2 banget... masa cuman mau konfirmasi pembayaran kartu kredit yg saya lakukan kartu kredit an suami saya ga bisa... kan bisa verifikasi data... saya juga ga minta informasi detail yang macem2 juga.. cuman mau konfirmasi pembayaran yang saya lakukan masuk apa tidak... karena pas saya melakukan transaksi pertama gagal.. trus saya melakukan transaksi ulang berhasil... tetapi pas saya cek saldo ternyata terdebet 2x.. dan lihqt mutasi rekening nya juga tetnyata itu terdebet 2x.. dari pihak bank rekening saya suruh konfirmasi ke kartu kreditnya apakah berhasil 22nya apa tidak...
    Masa mau konfirmasi seperti itu saja tidak bisa? Kan pihak kartu kredit juga bisa kroscek ke saya untuk jumalah pembayaran bya brp... atau bayar dari bank mana.. atau data identitas suami saya... cuman mau konfirmasi pembayara yang saya lakukan sendiri masa ga bisa... terlalu kaku!!! Kartu kredit bank lain tidak kaku seprti bank permata seperti ini

    BalasHapus
  2. Tolong code vertivikasi jng di krim ke no telp rumah ! Gimana say mau liat codenya ??? Piye toch !

    BalasHapus
  3. Saya lagi diluar negri saya coba telp dng no +6221500111( seperti yg tertera di kartu kredit) tapi sampai jempol saya keriting kgak masuk2 juga !

    BalasHapus
  4. Saya coba telp ke permata call center 1500111 sampai Saat ini tdk bisa untuk aktivasi kartu kredit Saya... Tolong Banta Saya gimana Cara nya Saya mengaktivkan kartu kredit ini. Makasih bank permata

    BalasHapus
  5. Saya coba telp ke permata call center 1500111 sampai Saat ini tdk bisa untuk aktivasi kartu kredit Saya... Tolong Banta Saya gimana Cara nya Saya mengaktivkan kartu kredit ini. Makasih bank permata

    BalasHapus
  6. Mohon untuk kurir pengiriman kartu kredit kurir yg jelas. Dan bisa di percaya. Masa belum ketemu saya sudah bilang pindah kerja padahal saya masih bekerja di alamat yg tercantum di situ. Bagaimana kurir nya ya. ??????

    BalasHapus
  7. Tolong dari pihak bank permata untuk menunjuk kurir yg bertangung jawab dan bisa di percaya. Terima kasih.

    BalasHapus