wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service PT Pharos

Nomor Call Center Customer Service PT Pharos - Pharos Indonesia adalah yang didirikan oleh Drs. Eddie Lembong bergerak di bidang industri kesehatan. Berdiri pada tahun 1971 sebagai perusahaan farmasi dan telah mengantongi berbagai sertifikat cara pembuatan obat yang baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

PT Pharos Indonesia juga terus berinovasi menghadirkan produk kesehatan terbaru salah satunya adalah FishQua, Fruit Blend, Vegeblend. Hampir sebagian besar produk obat resep yang diproduksi Pharos Indonesia cukup populer di kalangan masyarakat.

Nomor Call Center Customer Service PT Pharos
Nomor Call Center Customer Service PT Pharos

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PT Pharos Indonesia.

Call Center - +62 411 856084

PT Pharos Indonesia
Alamat : Jl Limo No. 40 Permata Hijau Jakarta Selatan.

Email: mail@pharos.com

Dengan menghubungi layanan contract hotline customer care kita bisa mendapatkan semua informasi terkait produk yang diproduksi dan dipasarkan mulai dari penggunaan, tanggal expired, Indikasi dan kontraindikasi, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Anda juga bisa memanfaatkan layanan customer care melalui surat elektrik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya]

Itulah nomor telepon call center customer service PT Pharos Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service PT Pharos"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mohon konfirmasi nya, untuk HET fixiphar 200mg kenapa Rp.50.000 ya? Bukannya itu harga perstrip untuk generik nya (cefixime)

    BalasHapus