wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Taralite

Nomor Call Center Customer Service Taralite - PT Indonesia Bara Sejahtera sebagai induk Taralite adalah perusahaan mulifinance pembiayaan pemberi pinjaman atau kredit dengan jaringan cukup luas serta bisa menjadi partner terpercaya.

Menyediakan berbagai produk pinjaman baik untuk pendidikan, pernikahan, persalinan, properti renovasi rumah, perjalanan umroh, kredit usaha, kredit kendaraan bermotor, kredit pemilikan rumah, termasuk kredit tanpa agunan atau KTA.

Nomor Call Center Customer Service Taralite
Nomor Call Center Customer Service Taralite

Taralite juga telah bekerja sama dengan beberapa partner salah satunya ecommerce terkemuka Tokopedia untuk memberikan kredit pada merchant atau seller yang ingin meningkatkan usaha jual beli online.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Taralite.

Alamat Kantor
Rukan Golden 8 no. 8C, Jalan Panjang, Kedoya Utara 
Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11520

Phone/WhatsApp: 0811-8181-020
Taralite Office: 021-292-00-955
CS Email: customer@taralite.com

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk pinjaman atau kredit bisa langsung menghubungi kontak hotline customer care di atas. Seperti bagaimana cara mengajukan kredit mulai dari syarat dan dokumen yang diperlukan, cara pembayaran cicilan kredit, suku bunga kredit atau pinjaman, termasuk ketika mengalami kendala atau masalah yang berkaitan dengan pinjaman.

Contact center bisa dihubungi melalui sambungan telepon maupun via surat elektrik email. [Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Verena Multi Finance]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Taralite.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Taralite"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Nomor tdk bs dihubungi tdk ad jawaban.. sya sdh mmbayar tagihan taralite tp masih sja di tagih dan saya dikatakan menunggak.. tolong di cek email dan wa nya sdh sya kirimkan bukti struk pembayaran virtual acount sya lewat bank bca.. sya tdk mau hanya gr2 pinjam di taralite bermslh di ojk pdhl sya tidak ada menunggak..

    BalasHapus