wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kabupaten Tabanan

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kabupaten Tabanan - Perusahaan Daerah Air Minum wilayah kota Kabupaten Tabanan Provinsi Bali menyediakan produk air bersih baik untuk konsumsi maupun penggunaan dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Tabanan yang kesulitan mendapatkan sumber air bersih.

Layanan PDAM Kota Tabanan sudah mencakup wilayah kota Tabanan, Kediri, Penebel, Kerambitan, Kecamatan Selemadeg Barat, Selemadeg Timur, Pupuan, Marga, Baturiti. Termasuk beberapa wilayah di Kabupaten Bandung.

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kabupaten Tabanan
Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kabupaten Tabanan

Berikut ini alamat kantor dan nomor telepon PDAM wilayah kota Tabanan:

PDAM Kabupaten Tabanan
Alamat: JL. Wagimin, No. 27, Kediri, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82121, Indonesia
Telepon: +62 361 811706

Untuk informasi dan bantuan terkait produk air bersih yang disediakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kota Tabanan bisa menghubungi kontak offline call center di atas pada jam operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Informasi yang bisa didapatkan seperti syarat dan cara pemasangan baru saluran PDAM, mengadukan keluhan air mati atau kotor, termasuk informasi lainnya seperti harga atau tarif permulaan sesuai dengan penggunaan air minum.

Jika ingin datang langsung ke alamat kantor usahakan pada jam operasional. [Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor PDAM wilayah kota Tabanan.


7 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kabupaten Tabanan"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya sudah mengajukan pemasangan baru pada pertenganan bulan mei,sudah sempat si survei oleh pihak pdam. Setelah itu saya diminta untuk menunggu telfon dari pihak pdam, tapi samapi sekerang saya belum dapat telfon dan sempat saya ke kantor dikatakan bahwa berkas belum selesai. Mohon bantuannya

    BalasHapus
  2. Hari senin 16 juli 2018
    Ibu sya byar pdam tiba2 dikejutkan dgn jml nominalnya sampe 1jt lebih.padahal byasanya byar kurang dr 50rb.pada saat brtnya kkantornya ktanya tdk bisa dbntu kalau jml nya sgtu y byar sgtu.Mohon sekali bntuannya pihak PDAM wilayah selemadeg timur.ibu saya bernama Ni wayan Tini dr Bantas Bale Agung.

    BalasHapus
  3. Setiap musim panas Pdam ada masalah, tolong diperbaiki pelayananya, trimakasi

    BalasHapus
  4. Saya sudah mengajukan permohonan pemasangan/penyambungan kembali PDAM di jl tukad yeh ho banjar anyar jadi tabanan, belum ada tanggapan/respon telpon dari pihak PDAM tabanan.
    Saya sudah melaporkan pemasangan ini ke bagian pelayanan.
    Mohon informasi kelanjutannya kepada pihak PDAM tabanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tau no bagian pelayanan yg bisa di hubungin.

      Hapus
  5. 3 hari pdam mati. Knpa y? Saya tlp no yg tertera, tp tdk bisa dihubungi

    BalasHapus
  6. Air lebih sering mati, tp bayar harus disiplin jika telat ada denda, lantas apa kompensasi jika air PDAM mati terus-terusan? tolong bekerja secara PROFESIONAL !

    BalasHapus