wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Asuransi AIA Finance Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Asuransi AIA Finance Jakarta Pusat
AIA Finance

AIA Finance Indonesia merupakan perusahaan asuransi investasi berada di bawah naungan AIA Group Limited. Sudah cukup berpengalaman khususnya di kawasan Asia perusahaan ini sudah beroperasi lebih dari 90 tahun.

Di Indonesia sendiri asuransi AIA Finance sudah hadir hampir di seluruh kota besar termasuk ibukota DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Pusat dengan menghadirkan perwakilan kantor cabang sebagai layanan customer service.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon asuransi AIA Finance Jakarta Pusat:

Call Center - 1500980
atau
(021) 3000 1 980

PT. AIA Financial
Alamat: Gedung Grand Kebon Sirih Lantai 11, JL Kebon Sirih, No. 35, RT.14/RW.6, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340.
Telepon: (0622) 13911531

Kantor asuransi AIA Finance Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin hingga hari Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah dan hari libur nasional tutup. Ada baiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon call center pusat atau masing-masing kantor sebelum datang langsung.

Melalui layanan kantor asuransi AIA Finance Jakarta Pusat kita ataupun nasabah bisa mendapatkan informasi terkait produk perlindungan seperti bagaimana cara menjadi nasabah dengan menentukan polis sesuai dengan kebutuhan, harga polis untuk masing-masing produk asuransi, cara klaim asuransi untuk pencairan dana, informasi detail terkait produk proteksi baik itu asuransi jiwa dan asuransi kesehatan termasuk tabungan investasi yang berbasis unit link, informasi agen asuransi AIA Finance, juga informasi lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Asuransi AXA Mandiri Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon asuransi AIA Finance Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Asuransi AIA Finance Jakarta Pusat"

Posting Komentar