wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Asuransi BNI Life Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Asuransi BNI Life Jakarta Pusat
Asuransi BNI Life Jakarta Pusat

PT BNI Life Insurance merupakan perusahaan investasi yang dibawahi oleh perusahaan perbankan BNN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan menghadirkan produk investasi perlindungan baik individu maupun golongan bisnis serta asuransi syariah.

Biasanya para nasabah asuransi BNI Life sebagian besar bersumber dari nasabah bank BNI karena mendapatkan banyak kemudahan fitur seperti autodebet untuk pembayaran premi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon asuransi BNI Life Jakarta Pusat:

Call Center - 1500045 (24 jam)

Email: care@bni-life.co.id

PT. BNI Life Insurance
Alamat: Jalan Ks. Tubun No.67B, Petamburan, Tanah Abang, RT.2/RW.3, Petamburan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (021) 53667626

Layanan kantor asuransi BNI Life Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Jadi ada baiknya hubungi terlebih dahulu kontak hotline diatas sebelum datang langsung.

Di kantor cabang asuransi BNI Life Jakarta Pusat kita sebagai masyarakat umum maupun nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait layanan maupun produk perlindungan investasi diantaranya harga premi masing-masing proteksi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, dana investasi, serta jaminan hari tua. Termasuk bantuan ketika ingin mengajukan klaim asuransi contohnya syarat rawat inap di Rumah Sakit dan telah melakukan tindakan medis operasi.

Customer service juga akan membantu dalam berbagai hal seperti cara pembayaran premi asuransi setiap bulan, informasi ketersediaan agen asuransi, syarat-syarat pengajuan klaim asuransi untuk pencairan dana, termasuk informasi lainnya yaitu lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Asuransi AIA Finance Jakarta Pusat

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon asuransi BNI Life Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Asuransi BNI Life Jakarta Pusat"

Posting Komentar