wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Klik Indomaret

Nomor Call Center Customer Service Klik Indomaret
Klik Indomaret

Perusahaan waralaba yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat yaitu Indomaret kini hadir dalam bentuk digital dengan meluncurkan website e-commerce yg jual beli online yang diberi nama klikindomaret. Disini kita bisa membeli ribuan pilihan produk untuk kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan rumah tangga hanya melalui smartphone dengan sambungan internet.

Klik Indomaret bisa kita akses dengan mudah melalui web browser atau aplikasi tersedia untuk sistem operasi Android juga iOS.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Klik Indomaret:

Call Center - 1500280

Facebook: facebook.com/klikindomaret
IG: instagram.com/klikindomaret

Selain melalui sambungan telepon kita bisa juga berkomunikasi dengan customer service klikindomaret melalui fitur chatting ketika kita akses website melalui web browser di perangkat laptop ataupun komputer. Sebuah informasi dan bantuan terkait belanja online di klik Indomaret bisa kita dapatkan melalui layanan ini.

Untuk pilihan metode Pembayaran sudah tersedia cukup lengkap mulai dari transfer bank penggunaan kartu kredit bahkan menggunakan uang digital yang mulai populer saat ini. Untuk pilihan pengirimannya bisa langsung di Indomaret terdekat atau memanfaatkan jasa pengiriman seperti JNE.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Zilingo Indonesia

Itulah nomor telepon call center customer service Klik Indomaret.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Klik Indomaret"

Posting Komentar