wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kota Binjai

Kota Binjai yang masuk kedalam kawasan Provinsi Sumatera Utara untuk kebutuhan komunikasi bentuk masyarakat sangat bergantung pada operator telekomunikasi yang ada saat ini salah satu yang banyak digunakan adalah operator telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terbesar ketiga saat ini yang mengelola beberapa layanan seperti pelanggan prabayar yaitu kartu Indosat IM3 termasuk pelanggan prabayar yaitu kartu Mentari Indosat telah menempatkan jaringan kantor cabang di Kota Binjai.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor galeri Indosat Ooredoo di Kota Binjai:

Call Center Indosat - 185

Email: CS@indosatooredoo.com

Galeri Indosat Binjai
Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.119, Binjai, Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20711.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 5438888

Layanan galeri Indosat Ooredoo di Kota Binjai buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Di luar jam operasional pelanggan tetap bisa menghubungi call center customer service Indosat Ooredoo baik pelanggan IM3 ataupun Mentari support 24 jam.

Di galeri Indosat Ooredoo Kota Binjai kita bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk telekomunikasi Indosat seperti beli kartu perdana Indosat, registrasi kartu prabayar menggunakan kartu identitas penduduk, pembelian pulsa dan paket data internet, pembelian smartphone dengan paket bundling data internet Indosat, registrasi kartu pasca bayar, bayar tagihan bulanan kartu pascabayar Indosat. Termasuk Menyampaikan keluhan dan komplain terkait layanan dari operator telekomunikasi Indosat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kota Binjai"

Posting Komentar