wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kredito Peer to Peer Lending

Nomor Call Center CS Kredito Peer to Peer Lending
Nomor Call Center CS Kredito Peer to Peer Lending

Kredito adalah perusahaan finansial teknologi yang dikelola oleh PT Fintek Digital Indonesia mulai aktif beroperasi sejak bulan April 2017 yang berfokus memberikan pendanaan berupa pinjaman uang secara online dan menjadi plaform investasi online berpasir peer to peer lending.

Kredito.id saat ini telah terdaftar di fintech id serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan karena menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat dalam bentuk investasi.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Kredito peer to peer lending:

Call Center - 021 2902 2952

Email: info@kredito.id

Alamat kantor pusat
Sahid Mini Office 1
Sahid Sudirman Residence
Jl. Jendral Sudirman No. 86, Jakarta 10220, Indonesia.

Layanan kontak hotline Kredito tersedia di jam operasional baik melalui sambungan telepon atau dengan mengirim surat ke alamat email resmi nantinya akan direspon oleh customer service.

Berbagai informasi bisa kita dapatkan melalui layanan contact center Kredito di atas seperti bagaimana cara registrasi, bagaimana cara mengajukan pinjaman di Kredito, persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman, informasi cara pembayaran cicilan kredit, informasi suku bunga kredit yang dibebankan sesuai dengan nominal pinjaman dan jangka waktu tenor. Termasuk informasi jika ingin menjadi investor untuk menempatkan dana di Kredito.

Baca juga: Nomor Call Center CS Tanamduit Investasi Online

Itulah nomor telepon Call Center customer service Kredito peer to peer lending.


0 Response to "Nomor Call Center CS Kredito Peer to Peer Lending"

Posting Komentar